3 Cara Alami Untuk Mengatasi Alergi Kulit Pada Anak


Cara paling tepat untuk mengatasi alergi kulit adalah dengan bahan-bahan alami. Dengan bahan alami, maka tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan pada kulit. Nah, berikut bahan-bahan alami yang bisa Bunda gunakan untuk mengatasi kondisi alergi pada kulit:

www.cekalergi.com

Mentimun

Mentimun adalah salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menyembuhkan rasa gatal akibat alergi kulit. Caranya, cukup siapkan 2 buah emntimun, cuci besih dan parut halus. Jika sudah, Bunda bisa mulai mengoleskan parutan mentimun ke tubuh/kulit anak yang mengalami alergi.

Temu Hitam

Temu hitam juga memiliki banyak manfaat untuk mengatasi alergi. Cara untuk mengaplikasikannya adalah dengan menyiapkan temu hitam dan kunyit secukupnya, kemudian haluskan dan oleskan ke bagian kulit yang mengalami alergi. Penggunaan 3x sehari rutin dapat menyembuhkan alergi pada kulit.

Daun Salam

Bumbu dapur yang satu ini bisa menjadi cara efektif untuk mengatasi alergi kulit pada anak. Cara mengatasinya adalah dengan menyiapkan beberapa kembar daun salam, kemudian cuci sampai bersih, tumbuk sampai halus dan tempelkan pada kulit yang mengalami alergi.

0 komentar:

Posting Komentar