Waspadai Kacamata Murahan Pinggir Jalan


Lasik Mata | iLasik Jakarta
Sumber foto: fashiwall.com
Ketika penglihatan mulai terganggu akibat rabun atau gangguan refraksi, kacamata adalah salah satu penyelamat dan solusi yang paling murah dibandingkan melakukan tindakan operasi lasik mata untuk mengoreksi gangguan refraksi.

Sayangnya, banyak orang Indonesia yang ogah rugi, termasuk untuk masalah kesehatan. Akibatnya, mereka rela membeli kacamata murah di pinggiran jalan. Kondisi ini dianggap wajar mengingat untuk menebus kacamata di sebuah optik dengan resep dokter memerlukan biaya yang cukup besar. Lebih parahnya lagi, banyak orang langsung membeli kacamata di pinggir jalan tanpa melakukan pemeriksaan ke dokter terlebih dahulu.

Tanpa disadari, fenomena ini bisa semakin memperparah tingkat kerabunan pada mata. Meskipun biaya lasik mata lebih mahal dibandingkan kacamata dengan resep dokter, lasik mata dapat memperbaiki masalah penglihatan Anda secara tuntas.

Bila dihitung-hitung, kacamata harus diganti setiap tahun karena pasti ada perubahan lensa, kerusakan frame kacamata atau karena hilang. Sedangkan lasik mata, hanya dengan sekali operasi, masalah penglihatan Anda langsung tuntas dan Anda bisa melihat secara normal tanpa perlu bantuan kacamata dan lensa kontak lagi.

Parahnya, pengguna kacamata murahan sering mengeluhkan mata lelah, tegang, pandangan kabur, mata berair hingga sakit kepala. Lantas, apa Anda masih rela menjadi buta karena ogah rugi? Pikirkan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar