Mengapa Biaya Operasi Lasik Sangat Mahal?


Biaya Operasi Lasik | Operasi Lasik | Lasik Mata
Sumber: 630ched.com

Ketika Anda akan melakukan operasi lasik, biaya operasi lasik akan menjadi perhatian utama. Rata-rata, biaya operasi lasik di berbagai rumah sakit mata di Tanah Air dimulai dari Rp 14 juta per mata. Tentu saja, harga ini sangat besar. Lantas, mengapa harga operasi lasik tergolong sangat mahal?

Pertama, ahli bedah yang Anda pilih menjadi faktor yang akan mempengaruhi biaya operasi lasik. Banyak pasien yang merasa lebih nyaman dengan dokter bedah berpengalaman. Selain itu, teknologi yang dipakai dokter mata ataupun yang dipakai di rumah sakit mata tentu saja akan mempengaruhi harga. Dokter bedah yang menggunakan teknologi terkini tentu saja akan memberikan harga yang mahal. Teknologi juga turut menentukan keberhasilan prosedur dan menawarkan manfaat tambahan lainnya, termasuk proses penyembuhan yang lebuh cepat.

Selain dokter dan teknologi, biaya operasi lasik mata juga dipenharuhi oleh letak atau geografis. Tempat dengan biaya hidup tinggi kemungkinan akan mencerminkan biaya hidup yang lebih tinggi untuk operasi laser mata. Oleh karena itu, sebelum melakukan lasik mata, cobalah untuk mempertimbangkan biaya dan fasilitas yang akan didapatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar