Cara Mengatasi Alergi Anak yang Disebabkan Oleh Susu Sapi

Alergi Anak | Susu Alergi Pada Anak
Alergi Anak | Susu Alergi Pada Anak
www.rajasusu.com
Alergi anak memang hal yang patut mendapatkan perhatian lebih dari para orang tua. Hal ini dikarenakan anak-anak biasanya sulit untuk diatur soal makanan. Mereka suka memakan apa saja yang ada di hadapan mereka, tak peduli makanan tersebut aman atau tidak untuk kesehatannya. Bunda harus waspada jika memiliki anak yang alergi terhadap susu sapi. Hal ini dikarenakan susu sapi terkandung di banyak sekali makanan. Bunda harus menghindarkan si kecil dari bahaya alergi susu sapi.

Pahami Perbedaan Alergi Susu Sapi dan Intoleransi Laktosa

Alergi susu sapi dan intoleransi laktosa adalah dua hal yang sangat berbeda namun sering membuat orang salah paham. Alergi susu sapi adalah alergi yang dipicu oleh sistem imun yang memburuk setelah anak mengkonsumsi susu sapi. Sedangkan intoleransi laktosa adalah masalah yang disebabkan oleh pencernaan yang tidak bisa mencerna laktosa dengan baik.

Pilih Susu Alergi pada Anak yang Paling Cocok

Salah satu produk susu alergi pada anak yang paling populer di tengah masyarakat adalah susu Morinaga BMT PHP. Susu ini adalah olahan susu sapi yang telah diproses secara enzimatik sehingga lebih mudah untuk dicerna dan tidak menimbulkan alergi. Susu ini sangat baik untuk mendukung proses pertumbuhan si anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi.


Nah, setelah Bunda memahami hal ini maka segera lakukan tes alergi pada anak untuk mengetahui apakah anak Bunda memiliki alergi terhadap susu sapi. Awasi terus perkembangan si kecil ya, Bun!

0 komentar:

Posting Komentar