Kembalikan Penglihatan dengan Ilasik


Lasik Mata | iLasik Jakarta | Lasik Jakarta
Sumber foto: keywhitman.com

Lebih dari 30 juta orang di seluruh dunia telah menjalani prosedur lasik mata. Banyak data yang menunjukkan lebih dari 90 persen pasien yang telah menjalani lasik mata dapat melakukan aktivitas sehari-hari tanpa kacamata atau kontak lensa lagi.

Untuk biaya, agak sedikit sulit menyebutkan angka pasti. Di beberapa pusat lasik Jakarta, biaya berkisar hingga 13 juta untuk setiap mata, sehingga estimasi untuk kedua mata adalah 26 juta rupiah.

Setiap pusat lasik atau rumah sakit mata memiliki jenis lasik yang berbeda-beda dengan keunggulan teknologi laser yang berbeda pula. Salah satunya, ilasik Jakarta dari Klinik Mata Nusantara. Kelebihan ilasik Jakarta adalah pembuatan flap tercepat, yaitu sekitar 10 detik dengan IFS Advanced Femtosecond Laser 150 kilohertz.

Ilasik menjadi teknologi pilihan bagi dokter ahli lasik terkemuka di seluruh dunia. Selain itu, Sarah Sechan (presenter), Agni Pratistha (Puteri Indonesia), Haryanto Arbi (juara All England) hingga Moreno Soeprapto (pembalap nasional) sudah menjalani prosedur lasik di Klinik Mata Nusantara.


oleh: @innesspw

0 komentar:

Posting Komentar